Profil Lulusan

Pebisnis

Mampu mengidentifikasi peluang bisnis dan mengembangkan ide-ide kreatif untuk mendirikan dan mengelola usaha bisnisnya sendiri. Memiliki komitmen selalu berinovasi dan mampu menciptakan solusi dalam dunia bisnis.

 

Konsultan Bisnis

Memiliki pemahaman mendalam tentang konsep dan prinsip bisnis dan mampu menerapkan konsep bisnis secara efektif. Mampu menganalisis berbagai situasi bisnis, mengidentifikasi masalah, dan merumuskan pengambilan keputusan strategis dengan tepat. Terampil dalam menggunakan dan memanfaatkan informasi maupun data empiris untuk mendukung proses pengambilan keputusan dengan tepat.

 

Wirausaha Sosial (Social Entrepreneur)

Memahami dan mampu mengimplementasikan nilai-nilai etika bisnis serta memiliki tanggung jawab sosial dalam menjalankan bisnis. Memiliki komitmen untuk berkontribusi positif pada masyarakat dan lingkungan sekitar.

 

Akademisi dan Peneliti

Memiliki pemahaman yang mendalam terhadap konsep dan teori kewirausahaan serta mampu mengaplikasikan teori tersebut dalam konteks pengajaran dan penelitian, sehingga memiliki kontribusi pada pengembangan literatur dan jurnal-jurnal ilmiah.