Raih Prestasi Ajang Internasional (IYBC 2024)

Kabar gembira datang dari Program Studi Kewirausahaan Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur. Tim mahasiswa Program Studi Kewirausahaan dan Teknologi Pangan yang terdiri dari Kriska Savriel Brawijaya (22014010006), Deasy Stefanie (22033010012), dan Nabila Zahra Inanda Maryono (22033010040) berhasil meraih juara 1 dalam International Youth Business Competition (IYBC) 2024 yang diselenggarakan oleh Indonesia Young Scientists Association (IYSA) di Universitas Diponegoro.

IYBC 2024 merupakan kompetisi bisnis internasional yang diikuti oleh mahasiswa dari berbagai negara. Kompetisi ini bertujuan untuk mendorong kreativitas dan inovasi para mahasiswa dalam mengembangkan ide bisnis yang berkelanjutan.

Tim mahasiswa UPN “Veteran” Jawa Timur yang beranggotakan Kriska, Deasy, dan Nabila berhasil menjuarai IYBC 2024 dengan inovasi bisnis mereka di bidang teknologi pangan. Inovasi bisnis mereka dinilai memiliki potensi yang besar untuk memecahkan masalah ketahanan pangan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Sangat bangga menjadi mahasiswa berprestasi sekaligus mengembangkan ide inovasi menjadi sebuah bisnis dan dapat membuka lapangan kerja baru.” kata Kriska Savriel Brawijaya, salah satu anggota tim. “teruslah berkarya! terus mencoba! maksimalkan segala sumber yang kamu punya untuk terus mengeksekusi ide-ide inovatifmu.”

Prestasi tim mahasiswa Program Studi Kewirausahaan UPN “Veteran” Jawa Timur ini merupakan suatu kebanggaan bagi universitas dan program studi. Hal ini menunjukkan bahwa mahasiswa Program Studi Kewirausahaan memiliki kemampuan dan bakat yang luar biasa dalam bidang bisnis.