RAIH PRESTASI DI AIRLANGGA CUP VII 2024

Kabar gembira datang dari Program Studi Kewirausahaan Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur. Salah satu mahasiswanya, Tegar Afianto, berhasil meraih prestasi gemilang di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Airlangga Cup VII 2024.

Kejurnas PSHT Airlangga Cup VII 2024 ini diadakan di Universitas Airlangga pada tanggal 31 Mei – 3 Juni 2024. Tegar Afianto berhasil meraih medali perak di kelas berat 90-95 kg.

Prestasi Tegar Afianto ini merupakan hasil dari kerja keras dan dedikasi yang tinggi. Ia telah berlatih dengan tekun selama berbulan-bulan untuk mempersiapkan diri mengikuti kejurnas ini.

“Prosesnya cukup sulit, karena ada perbandingan berat badan yang harus disetarakan jadi saya melakukan diet juga latihan setiap sore hari dan beristirahat saat hari minggu saja” kata Tegar Afianto sembari menyiapkan diri untuk pertandingan di Airlangga Cup VII 2024.

Prestasi Tegar Afianto ini merupakan suatu kebanggaan bagi Program Studi Kewirausahaan. Hal ini menunjukkan bahwa mahasiswa Program Studi Kewirausahaan tidak hanya berprestasi di bidang akademik, tetapi juga di bidang non-akademik.